Ketemuan di Roaster and Bear Yogyakarta

           Suka nih ngomongin kuliner hehe....Karena selain skincare-an, kita juga butuh kulineran. Iya nggak, temans??? Iya kan. Bayangkan, setelah rutinitas ngurus urusan domestik di rumah, mau ngapain? Perlu dong ah me time, jalan-jalan atau ketemuan ama teman, ngobrol bebas, gitu loh! 

          

Teman
Ber-empat

          Nah, soal ketemuan ama teman nih, kadang gampang-gampang susah. Udah sepakat lamaaa mau ketemu hari itu, eh nggak jadi-jadi. Giliran spontan, dadakan, eh bisa. Hari ini janjian, besoknya langsung ketemuan. Ini juga yang aku lakukan bareng ketiga teman yang jaraaaaang banget ketemuan. Maklum, kita berempat ini tentunya punya kesibukan masing-masing lah. Yang pejabat lah ....cieeee!  Yang punya wo lah...ihiiiyyy!!! Yang bisnis lah....wow!!! Jadinya memang susah ketemu.

          Jadi bersyukur banget kemarin bisa ketemuan.

          Setelah memilih-milih tempat, jadilah kita sepakat ke Roaster and Bear di Hotel Harper Yogyakarta. 

          Kebetulan kemarin ketemunya pas Ramadan, padahal rencana udah jauh hari sebelum Ramadan loh. Akhirnya terlaksananya ya ini, bukber bareng deh kita.

             

Menunggu

          Janjian jam 16.30an, aku datang paling awal dong yaaaa. Seperti biasa, kalo datang pertama itu harus melewati fase nungguin yang lain dateng. Oke, foto-foto dulu aja deh untuk mengisi waktu, sambil menikmati suasana sore. Untuk pesanan sih kita sudah order duluan saat reservasi sehari sebelumnya. 

          Roaster and Bear ini berada di lantai dua Hotel Harper, di jalan Mangkubumi no. 52, Yogyakarta. Tempatnya strategis ya,vdan mudah dicari, dekat dengan Tugu Jogja. Suasananya nyaman, sejuk, ada alunan musik juga. Saat aku datang sih agak sepi, mungkin karena Ramadan ya, tapi makin sore makin banyak orang yang berdatangan. 

            
Salad enak
Menggoda kan menunya?

          Aku dan teman-teman dapet tempat di dekat jendela. Jadi aku bisa leluasa melihat pemandangan dibawah, yaitu jalan Mangkubumi yang sore itu cukup ramai kendaraan lalu lalang. 

          Tak lama kemudian dateng teman-teman, mulai dari Ratri, disusul Niken, lalu yang datang terakhir Yustin. Heeem...orang-orang sibuk ni. 

          Lalu sibuklah kita ngobrol, melepas rindu nih ceritanya. Jujur, walau bagaimanapun kehidupan kami sekarang, walau sibuk dengan urusan masing-masing, walau jarang bertemu bahkan di medsos, tapi pasti ada yang dirindukan, mengingat kami adalah rekan sekantor saat masih jadi penyiar radio. Makanya, kalau ketemu pasti heboh ngomongin masa-masa itu..hehe.

           
Salad Roaster and Bear
Roaster and Bear Salad

             
Mix salad
Mixed salad

          Tak lama, makanan pun datang. Aku memesan Salad, dan peach tea, karena kalau lagi puasa gini, aku nggak bisa langsung makan banyak saat berbuka. Eh tapi ternyata isi saladnya banyak juga ya ..hihi. Aku spill sekalian pesanan teman-teman ku ya, 

-Hainan rice with steamed chicken 77k

-Mineral water 24k

-Shitake mushroom 52k

-Mixed salad 23k

-Guava juice no sugar no milk 31k

-Roaster and Bear Salad 75k

-Peach Tea 29k

-Melon fushion 

-Wagyu fried rice pedas 

Nah itu dia pesanan kita, yang sehari sebelumnya sudah reservasi dan order di wa, plus udah di DP-in juga. Harga belom termasuk pajak ya. 

          Dan ternyata di sana masih nambah order juga. Yustin nambahin cemilan juga, snack platter, pisang goreng dan sayap ayam goreng. Jadi banyak ya kita makannya.

Eh belom, kata mbaknya, kalau kita post snapgram bakal dapet dessert juga. Langsung deh kita bikin instastory masing-masing, dapet deh dessert, tambah banyak makannya. 

Oke makanan sudah terhidang di meja. Saat waktu berbuka puasa tiba, kita batalin puasa, lalu ke mushola untuk sholat magrib. 

          
Hainan rice with steamed chicken

             
Nasi goreng
Wagyu fried rice pedas 

Habis itu lanjut lagi makannya. Enak semua. Nggak ada yang failed. Roaster and Bear Salad-nya fresh, dengan sosis, udang dan beef. Tekstur beef-nya sendiri empuk, dan rasanya gurih banget. Minumnya Peach Tea, yang hangat, segar dengan simple sirup terpisah. Makanan yang lainnya juga enak. Intinya enak heheee... Ini kedua kalinya aku makan disini. Recommended deh pokoknya. 

Selesai makan kita lanjut foto-foto berempat, karena tempatnya memang bagus sih, dan ada spot foto dengan tema Ramadan juga, tidak ketinggalan foto ama si Bear....entah siapa namanya. Nggak lama kemudian, kita pulang. 

             
Friendship
Foto sebelum pulang

       Nggak bisa lamaan lagi ya ketemuannya, tapi nggak apa. Toh udah ketemuan untuk iftar dan lepas rindu di waktu yang terbatas. Sebelum pisah pun kami udah sepakat untuk ketemuan lagi. Tapi...seperti biasa, entah kapan lagi. Pokoknya besok dadakan lagi, mungkin... hehe 

Yang penting, bisa ketemuan.

Yang penting, semua sehat-sehat selalu.

**********

Roaster and Bear

Lokasi: Jl. P. Mangkubumi No.52, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta


Posting Komentar

0 Komentar