Implora Peeling Gel Mampu Hempas Sel Kulit Mati Dalam 3 Detik? Benarkah?

           Hai, temans! Ada yang sama nggak sih? Ini udara di sekitarku kayak gerah banget, bikin keringatan dan berasa nggak nyaman. Wajah juga ada komedo nih di hidung, berasa kasar dan tekstur kulit jadi kelihatan. Bikin nggak mood deh!

Implora
Implora How Does It Peel? Peeling Gel

Harus banget nih eksfoliasi biar sel-sel kulit matinya berganti. Ngomong-ngomong soal eksfoliasi, sering sih aku baca informasi bahwa sel kulit kita berganti secara rutin. Nah, kita perlu bantu nih agar sel kulit mati terangkat dan nggak menumpuk di kulit. Kenapa sih harus begitu?


Kulit wajah kita ini kan mungkin sering kena debu, keringat, polusi, kelelahan kulit, bahkan bisa jadi pernah mengalami perawatan yang salah, termasuk pola hidup yang tidak sehat, yang kesemuanya itu bisa menyebabkan sel kulit mati. Nah, ini kalau tidak dibersihkan bisa menumpuk, akibatnya kulit kita jadi kusam, lelah dan nampak tidak sehat. Nggak mau dong, secara kita kan maunya kulit wajah kita ini sehat, cerah dan glowing kan? 


          Cara agar sel kulit mati nggak menumpuk adalah dengan membersihkan serta merawatnya dengan produk skincare dan juga eksfoliasi. 


Jadi memang penting nih untuk kita rutin eksfoliasi dua atau tiga kali seminggu.

Untuk perawatan ini, aku punya produk favorit nih, yaitu Implora How Does It Peel? Peeling Gel.


           

Perawatan
Kemasan Tube


Implora How Does It Peel? Peeling Gel 


          Implora How Does It Peel? Peeling Gel adalah produk eksfoliasi yang diproduksi oleh PT. Implora Sukses Abadi. Manfaatnya dapat membantu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga membuat wajah dan tubuh tampak halus dan terlihat lebih cerah. Jadi ini dapat digunakan untuk wajah dan tubuh.


Kemasan


         Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini dikemas dalam dus dengan perpaduan warna tosca dan lemon. Pada kemasan luar ini tertera berbagai informasi produk, seperti hero ingredients, ingredients lengkap, cara pakai dan lain-lain. 


          Sedangkan untuk peeling gel-nya, dikemas dalam kemasan tube warna tosca dan tutupnya berwarna lemon, ada lapisan foil penutup juga sehingga aman, tidak takut tumpah saat pengirimanan. Pada tube kemasan 100gr ini juga terdapat tulisan berupa keterangan produk. 


Kemasan Implora
Tutup Kemasan



Tekstur Dan Aroma


          Seperti namanya, Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini teksturnya gel bening, aromanya harum lembut khas produk-produk Implora. Dari beberapa produk Implora yang kupakai, memang aromanya lembut gitu, nggak ada aroma lain yang mengganggu. 


Ingredients 


          Aqua, Propylene Glycol, Glycerin, Carbomer, Succinic Acid, Phenoxyethanol, Polyglyceryl-4 Caprate, Ethylhexylglycerin, Behentrimonium Chloride, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Glycolic Acid, Silanediol Salicylate, Pentylene Glycol, Isopropyl Alcohol, Methyl Diisopropyl Propionamide, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Soluble Collagen, Benzoic Acid, Sodium Methylparaben, Hydrolyzed Caviar Extract, Hydrolyzed Pearl, Propylparaben. May Contain: Cl 19140, Cl 42090

BPOM NA 18230200976


          Nah ini nih yang penting, kandungan Hero Ingredients yang ampuh hempaskan sel kulit mati:

1. AHA, BHA, dan Succinic Acid 

Mengangkat sel kulit mati, membersihkan kotoran yang dapat menyumbat pori-pori

2. Aloe Vera Soothing 

Menenangkan serta menjaga kelembapan kulit

3. Caviar, Collagen & Pearl Extract

Menjaga kelembapan kulit.


           

Tekstur
Tekstur 


Manfaat Implora How Does It Peel? Peeling Gel


          Seperti yang sudah kutulis sebelumnya, Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini adalah produk untuk eksfoliasi kulit. Dengan adanya hero ingredients, maka semakin mampu untuk mengatasi sel kulit mati.


  • Mampu hempas sel kulit mati dalam 3 detik

  • Kulit menjadi lebih halus, segar & bebas kusam 

  • Membuat kulit semakin cerah dan meratakan warna kulit 

  • Membantu meningkatkan penyerapan produk skin care lain ke kulit


Cara Pakai :


  1. Bersihkan kulit sebelum penggunaan peeling gel

  2. Oleskan IMPLORA How Does It Peel? Peeling Gel secukupnya pada kulit wajah dan kulit badan

  3. Pijat secara lembut dengan gerakan memutar kulit sehingga sel kulit mati dan kotoran terangkat

  4. Bersihkan area kulit yang terdapat kulit-kulit mati dengan air bersih atau tissue basah

  5. Gunakan 2-3 kali seminggu secara teratur untuk hasil yang optimal


          Penyimpanannya, simpan di suhu ruangan atau tempat yang sejuk dan hindari terkena sinar matahari secara langsung.


Pengalaman menggunakan Implora How Does It Peel? Peeling Gel


          Pertama Implora mendarat di tanganku, suka banget sama warna tosca dan lemon di kemasannya. Seperti biasa, aku seringnya kepo nih penasaran, bagaimana sih rasanya memakai Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini. Langsung deh aku pakai. 


          Setelah membersihkan wajah, gel-nya yang berwarna lemon bening ini aku oles pelan di wajah. Sejuk rasanya. Kupijat lembut, dan iya, sel kulit matinya benar-benar terangkat loh. Semudah itu. Dan tidak perlu waktu lama. Benar-benar kelihatan sel kulit mati terangkat. Jadinya puas banget nih lihatnya. Setelah itu aku bersihkan memakai air. Tau nggak seperti apa rasanya setelah itu? 


          Aku merasa kulit wajahku jadi lebih lembut, halus dan cerah. Cocok nih ama klaimnya. 


Satu lagi nih, Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini juga dapat digunakan di badan atau bagian lipatan lho untuk hempaskan sel kulit mati juga. 

Nah, untuk pemakaiannya, jangan di gabungkan dengan produk eksfoliasi lain ya. 


 

Wajah halus
Pemakaian di wajah


Penutup


          Untuk merawat kulit wajah agar tidak kusam dan lebih cerah, jangan abaikan eksfoliasi. Catat ya!  Dan Implora How Does It Peel? Peeling Gel ini nyata banget kerjanya, cocok di aku karena benar-benar mampu membersihkan sel kulit mati dan kulit lebih bersih. Jadi, kata “hempas” memang cocok ya...hehe.


          Mahal nggak sih harganya? Nah, teman-teman bisa cek nih di Shopee Implora , harganya 22ribuan - 29ribuan. Terjangkau kan? Apalagi dengan manfaatnya yang memang bagus untuk kulit.

Kalau mau tahu informasi lebih jelas lagi, teman-teman juga bisa cek di  Website Implora

Gimana? Mau coba juga?? 


Posting Komentar

24 Komentar

  1. Aku juga pakai peeling gel implora ini, efektif banget angkat kulit mati.

    BalasHapus
  2. hero ingredients nya bener² yang di butuhin kulit banget ya, makanya hasilnya juga bagus bgt buat kulit

    BalasHapus
  3. Ini unik sih, eksfoliasi tapi ada aloe veranya. Pasti kalau kulit sensitif masih cocok pakai ini.

    BalasHapus
  4. Sat set banget eksfoliasi pake produk implora. Jadi hemat waktu tapi hasilnya keren banget. Kotoran dan sel kulit mati beneran langsung terangkat semua.

    BalasHapus
  5. Keren banget produknya bisa hilangkan sel-sel kulit mati dalam waktu sekejab. Wajib coba ini

    BalasHapus
  6. Bagus banget produknya bisa hilangkan sel kulit mati dalam waktu sekejab

    BalasHapus
  7. Pas baca mengandung caviar wah skincare oke nih hehe , penasaran bagus ya aku baca ingredients dan manfaatnya worth it to try

    BalasHapus
  8. Implora peeling gel benar-benar hempaskan sel kulit mati dengan nyaman dan hasilnya terasa banget di kulit.

    BalasHapus
  9. Menghempas kulit mati dalam waktu cepat, senang banget bisa kenal Implora peeling ini ya kak. Apalagi dengan harga yang terjangkau mampu membuat kulit lebih cerah dan halus.

    BalasHapus
  10. akuuu suka ini Implora Peeling Gel..kemasannya juga bener2 higienis ada seal nya sebelum dibuka..harganya juga sangat bersahabat sekaliiii..wajib coba yaaa!!

    BalasHapus
  11. terjangkau juga ya harganya, padahal manfaatnya mantap banget, bersihkan kotoran dari wajah dan mengangkat sel-sel kulit mati. paket komplit ini mah

    BalasHapus
  12. Debu Dan kotoran yang masuk ke dalam kulit wajah menjadikan sel kulit mati menumpuk ya mbak. Maka Dari itu diperlukan implora peeling gel

    BalasHapus
  13. Sama kak, udara di sekitar saya juga lembap banget bikin gerah banget dan keringatan. Gak nyaman ke tubuh termasuk wajah. Kalo aku jadi bruntusan dan cekit cekit. Makanya perlu ekspoliasi pake peeling gel. Btw aku kayaknya selama ini salah, kalo pake peeling gel gak bersihin muka dulu hwaa.

    BalasHapus
  14. Aku juga pakai ini dan jadi produk favoritku. Beneran bisa hempas kulit mati dalam waktu 3 detik dong. Effortless banget.

    BalasHapus
  15. Packagingnya imut sekali, bikin semangat buat eksfoliasi kulit. Pas banget nih aku lagi cari rekomendasi produk peeling yang harganya affordable

    BalasHapus
  16. kak ini setelah pakainya perlu dibilas gitu kah dengan cuci muka lagi atau air aja? atau produk ini pas setelah dipakai cukup di lap aja sisa peelingnya??

    BalasHapus
  17. hanya alam hitungan 3 detik saja ya kulit mati bisa dihempas, penasaran dengan produknya kebetulan banyak sekali teman-teman yang reomendasikan ini

    BalasHapus
  18. Bener banget loh Mba, dalam waktu 3 detik sel kulit mati langsung terangkat dengan Implora Peeling Gel. Aku sudah membuktikan soalnya dan jadi produk favorit aku saat ini.

    BalasHapus
  19. Kemarin baru aja aku cobain beli Implora peeling gel ini, beneran hanya cukup 3 detik wajah dan tubuh cerah karena keangkat kulit matinya dan lembut pula hasilnya ,jadi makin cinta sama Implora

    BalasHapus
  20. Asyik banget bisa nuntasin kulit mati dalam waktu tiga detik. Sebuah kemudahan dalam night skincare routine

    BalasHapus
  21. hempas sel kulit mati hanya 3 detik, mantap banget nih implora peeling gel. Saya jadi pengin punya nih, keknya harus beli dan coba, biar kulit gak kusam lagi.

    BalasHapus
  22. Harga terjangkau tapi kualitas produk ga main-main, keren inovasinya Implora

    BalasHapus
  23. Bener banget kak. Kulit mati terhempas dalam 3 detik dan kulit auto bersih

    BalasHapus
  24. kulit aku tipikal yang kusam, sedih banget huhu kadang juga gak pede. Belum pernah coba exfo sih. Bdw kak, kira-kira expo implora ini aman gak yaa untuk wajah aku yang agak jerawatan?

    BalasHapus