Treatment Untuk Wajah Lebih Cerah di Enhaka

          Halooo!!!

Cerita-cerita lagi yuk!!! Kali ini tentang perawatan wajah. 

Hayooo, kapan terakhir kali treatment ke beauty clinic??

          Aku sih nggak terlalu rutin ya (padahal seharusnya rutin). Perawatan di rumah sendiri juga bisa, tapi hanya basic aja dengan skincare. Walau sepertinya itu nggak cukup sih, sesekali kita tetap perlu ke beauty clinic untuk minta bantuan expert, apalagi kalau kulit kita bermasalah. Walaupun kulit baik-baik aja, toh nggak salah juga ke klinik untuk perawatan yang lebih professional. Biar kulit wajah lebih terawat dan awet muda...cieeee!!

               

Enhaka jogja
Memilih jenis treatment 

Enhaka Beauty Care

          Menyusuri Jl. Laksda Adisucipto, Yogyakarta, rasanya seperti mengenang kembali dulu masa-masa berkantor di Babarsari. Iya, jalan ini yang selalu aku lalui tiap pagi, sekitar jam 05.45-an WIB. Kadang langsung bablas ke kantor, tak jarang juga mampir dulu beli sarapan, gudeg lah, mampir minimarket lah. Kan, jadi nostalgia aku.

          Tapi kali ini, aku melewati jalan ini bukan untuk ke kantor, karena aku sudah resign. Aku mau ke Enhaka Beauty Care, mau treatment disana.

          Boleh dong ya, me time sebentar. Jeda sebentar gitu loh dari rutinitas dan aktivitas sehari-hari. 

          Ternyata lokasi Enhaka Beauty Care ini cukup mudah dicari, yaitu di Jl. Seturan Raya Ruko no. 100, utara selokan Mataram (pakai arah mata angin nggak bingung kan? hehe..)

          Aku baru pertama kali ini kesini. First impression, tempatnya nyaman. Area parkir juga luas. Begitu masuk, disambut keramahan mbak-mbak front office. Registrasi, lalu diantar ke ruang tunggu. Ruang tunggunya luas dan nyaman. Ada sofa empuk, tv, di dekatnya juga ada ruang ibadah/mushola kecil. Di sebelahnya lagi ada ruang VIP dan ruang dokter.

            

laser treatment
Santai di ruang tunggu

          Tak lama kemudian aku dipanggil dan diantar menuju ruang treatment. Aku ambil treatment Laser Glowing Treatment. 

          Selama proses treatment, nyaman juga. Ditemani musik yang relaxing dan aromaterapi.

              

laser treatment
Tindakan laser

          Aku jadi sangat menikmati me time-ku. Menikmati saat wajah dibersihkan, dioles gel sebelum dilakukan tindakan laser oleh dokter. Saat tindakan laser pun tidak terasa sakit. Cuma clekit-clekit aja itupun samar-samar. Semua rangkaian treatment-nya nyaman sih menurutku.

             Begitu juga seusai treatment, nyaman banget duduk dan menikmati secangkir lemon tea hangat, sembari mendengar alunan musik yang menenangkan. Seneng deh. Apalagi kulit wajahku jadi lebih halus dan lebih cerah 😊

          

ruang treatment
Ruang treatment 

          Yang bikin nyaman juga, treatment ini aku nggak perlu ganti baju, tinggal dilapisi aja dengan piyama lalu diselimuti, bagian dada pun masih ditutup dengan handuk. Bagian kepala menggunakan shower cap lalu bandana facial.

Jadi nyaman lah buat aku yang berhijab, apalagi tempat ini khusus untuk perempuan. 

Tentang  Laser Glowing Treatment sendiri, tadi dokter menjelaskan bahwa manfaatnya adalah mencerahkan dan meremajakan kulit.

 Nah kalau kamu biasa treatment apa nih?

Baca juga:

Review Lotion Implora

Posting Komentar

0 Komentar