Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel, Kulit Lembut Dan Kenyal

Halo teman-teman, ngobrol cantik lagi yuk di sini!

Kali ini tentang moisturizer, produk untuk kulit yang selama ini sering kita dengar, atau bahkan mungkin merupakan salah satu produk yang harus kita punya.

                

Implora
Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

            

Seperti yang kita ketahui bersama, moisturizer adalah pelembab, yang dapat membuat kulit wajah terhidrasi dan mencegah kulit kering.

Manfaat moisturizer adalah untuk menjaga kelembapan kulit. Kulit yang lembab akan dapat mencegah munculnya garis halus dan kerutan. Jadi bisa membantu kita untuk mempertahankan kondisi kulit sehingga mencegah penuaan dini.

Nah, ngomongin tentang moisturizer, pengalaman saya dulu, saya hanya memakai saat kulit terasa kering, itupun sedikit karena jenis kulit saya berminyak. Ternyata itu kurang tepat ya, harusnya moisturizer tetap dipakai meski kulit tidak kering atau dalam kondisi normal. Karena manfaatnya baik untuk kulit kita, skin barrier juga lebih terjaga. 

Skin barrier adalah lapisan terluar kulit yang melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan hal lain yang dapat merusak kulit.

Jadi penting banget ya kita memperhatikan skin barrier ini. Beruntung nih saya ketemu Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini. 

               

Bahan aktif
Kandungan aktif Implora 8+ Ceramid
Skin Barrier Moisturizing Gel

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Salah satu pertimbangan saya memilih moisturizer dari Implora ini, selain karena kemampuannya menjaga skin barrier, juga karena moisturizer ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit. 

Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini dapat membantu menjaga kelembapan alami kulit wajah agar kulit wajah tampak kenyal dan sehat alami serta membantu mencerahkan wajah. Dan dapat menghidrasi selama 72 jam.

Not tested on animals serta sudah BPOM RI NA 18230104002.

Yang tak kalah penting, moisturizer ini punya Hero ingredients, yaitu:

2% Niacinamide

Untuk membantu menyamarkan noda dan flek hitam serta menutrisi kulit wajah agar lebih cerah.

Hyaluronic Acid

Memberi kelembapan ekstra pada kulit.

Hydromarine Collagen

Meningkatkan elastisitas kulit dan membantu proses peremajaan kulit wajah.

Honey Extract

Menenangkan kulit serta membuat kulit terasa halus dan lembut.

Licorice Extract

Membantu mengurangi pembentukan melanin dan memberikan efek mencerahkan secara alami. 

Ingredients: 

Aqua, Niacinamide, Butylene Glycol, Isostearyl Alcohol, Glycerin, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Ethoxydiglycol, Phenoxyethanol, Butylene Glycol Cocoate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Dihydroxypropyl Arginine HCL, Propylene Glycol, Triethanolamine, Sodium Lactate, Sodium PCA, BHT, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Ethylcellulose, Xanthan Gum, Hydrolyzed Collagen, Glychyrrizha Glabra Root Extract, Tetrasodium EDTA, Honey Extract, Sodium Hydroxide, Sodium Chloride, Ceramide NP, 2,3-BUTANEDIOL, Hydrogenated Lecithin, Fructose, Glycine, Inositol, Lactid Acid, Urea, Glyceryl Stearate, Glabridin, Sodium Benzoate, Benzoid Acid, Aloe Barbadensis Leaf Extract, 1,2-Hexanediol, Chlorphenesin, Ceramide AP, Cholesterol, Dipotassium EDTA, CERAMIDE AG, Ceramide AS, Ceramide NG, Ceramide NS, Glucosyl Ceramide, Ceramide EOP

Nah dari ingredients-nya, kita tahu ya 8 jenis ceramide yang dimaksud.

Kemasan: botol plastik berwarna biru pastel 50 ml

Tekstur: gel berwarna putih, agak cair, aroma samar-samar ada harumnya yang lembut.

               

Kemasan Implora
Botol dibuka

Cara pakai: Putar bagian bawah botol ke arah kanan, tekan pump dan letakkan moisturizer di telapak tangan secukupnya. Kemudian aplikasikan pada wajah secara merata. 

Moisturizer ini bisa dipakai setelah mengaplikasikan serum, toner atau essence.

Pengalaman memakai Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel

Saat awal produk ini datang, saya sudah suka aja sama kemasannya. Moisturizer-nya sendiri dikemas dalam botol plastik berwarna biru pastel dan bagian bawah bisa diputar untuk mengeluarkan isinya. Iya, jadi saat bagian bawah botol diputar ke kanan, bagian atas botol akan naik dan pump-nya bisa ditekan. Unik ya! 

Saya sendiri termasuk orang yang rutin memakai moisturizer baik pagi maupun malam. Yang saya suka dari Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini, teksturnya yang agak cair, ringan dan tidak lengket membuatnya mudah terserap. 

               

Tektur moisturizer
Tektur saat dioles di punggung tangan


Di kulit saya, setelah pemakaian moisturizer ini, kulit wajah terasa lebih lembut, lembab dan kenyal. 

O ya, saya jadi ingat beberapa hari lalu saat ada acara di salah satu hotel di Jogja. Sebelum ber-make up, tentu saya juga memakai Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini dong. Beneran deh, kulit jadi lembab dan memudahkan saya untuk mengaplikasikan make up. Jadi stay gitu lho make up-nya, sampai siang juga tetap terasa lembab dan nyaman, nggak kering padahal saya di ruangan ber-AC. Happy dong, tentunya. 

Satu lagi yang saya suka, moisturizer ini ada refill-nya. Jadi saya tidak perlu khawatir kehabisan. Dengan botol sebagus ini, kita bisa beli refill-nya, dan lanjut memakainya lagi. 

               

Botol Implora
Bisa dilepas untuk diganti kemasan isi ulang

Dari segi harga, worth to buy sih. Dengan kemasan seunik ini dan manfaatnya untuk kulit saya, Rp72.500 sudah bagus banget. Harga refill-nya yang 35ribuan juga oke banget. 

Bakalan repurchase sih kalau saya. 

So, buat teman-teman yang penasaran sama Implora 8+ Ceramide Skin Barrier Moisturizing Gel ini, harus coba nih! Langsung aja ke official store -nya atau bisa juga kepoin socmed-nya.

Terus, bagi cerita juga ya kesenangan memakai moisturizer dari Impora ini ๐Ÿ˜Š









Posting Komentar

19 Komentar

  1. Sesenang itu aku baca review produk yang bisa menyamarkan noda hitam diwajah, dan sepertinya aku bakalan coba mousturizing nya implora ni

    BalasHapus
  2. Udah cobain si biru pastel ini, daaan emang bagus bgt, lho. Yang punya kulit oily acne prone, wajib cobain, deh. Ini bisa bikin kuit nggak gampang berminyak di aku soalnya ~

    BalasHapus
  3. Suka banget sama tekstur moisturizer yang kayak begini. Udah gitu packaging-nya cantik banget ya dan juga bisa di refill, menarik nih.

    BalasHapus
  4. samaan kak, aku juga pake moisturizer ini.. kulit jadi lebih lembab dan plumpy, terus paling suka sama konsepnya sih yang bisa refill.. fix banget kalo abis nanti beli isi refill-nya wkwk

    BalasHapus
  5. Kandungan moisturizernya mantap nih apalagi ada 8 jenis Ceramide, padahal harganya affordable. Terus jarang2 moist yg sudah tersedia kemasan refillnya

    BalasHapus
  6. Produk baru Implora yang satu ini gemesin banget. Kemasannya unik dan ada refill-nya juga. Jadi misal produknya habis bisa beli dengan harga yang lebih terjangkau lagi.

    BalasHapus
  7. cara isi ulangnya gampang ga kak? aku suka nih yg bisa reffil gini

    BalasHapus
  8. Baru tau ternyata ada refillnya. Keren ih kemasannya. Mana harganya terjangkau lagi. Masuk list stok 7.7 nanti

    BalasHapus
  9. Selalu suka dengan skincare yang aromanya tidak terlalu terasa karena berarti kandungannya aman

    BalasHapus
  10. Keren banget ya implora, kandungan moisturizernya 8+ ceramide sekaligus!
    Udah gitu bisa di refill pula

    BalasHapus
  11. Aku pakai ini.. enak banget.. kulitku emang cocok pake ceramide

    BalasHapus
  12. my favorite๐Ÿ˜๐Ÿ˜ suka banget sama teksturnya yang ringan tapi lembap pas dipakai. cocok buat kulit oily kayak aku

    BalasHapus
  13. Watery ya mantul langsung meresap, jadi mau coba

    BalasHapus
  14. Aku juga pakai ini berhrap skinbarrier aku normal lg gara2 kb bisa ilang g h

    BalasHapus
  15. I love this moisturizer. kulitku auto kenyal lembub glowing pokoknya cinta

    BalasHapus
  16. Nita Juwithafina27 Juni 2023 pukul 01.11

    Sama ni kesukaannya. Begitu keluar aku langsung cobain donk. Mna aharganya murah banget dengan manfaat segundang. Langsung jatuh cinta deh :)

    BalasHapus
  17. Baru kali ini aku nemuin packaging skincare yg bs di refill lho, mana implora brand lokal kan y

    BalasHapus
  18. Yang bikin menarik tuh refilnya, aku baru bgt tau ada skincare yg bisa di refill. Bikin penasaran

    BalasHapus
  19. Harga nya affordable and enakeunn makenya, terus Go Green jugaa ada refilnya, sukaaa dech

    BalasHapus