Serunya 1st Anniversary Party Familia.idn, Fashion Show Hingga Talkshow

      Minggu pagi sekitar pukul 09.00 WIB, aku menyusuri Jln. Janti, Yogyakarta. Tujuannya ke Grand Rohan hotel untuk menghadiri Anniversary Party Familia.idn, sebuah komunitas yang konsern terhadap parenting, kesehatan serta keluarga. 

          
Familia
Mamalaff Familia.idn


Pagi itu beruntung jalan cukup lancar, sehingga aku bisa sampai tepat waktu. Sampai di lokasi aku langsung menuju lantai 9, dimana acara akan dilaksanakan. 
Lalu registrasi untuk mengetahui nomer meja dan mendapat goodie bag. 

          
gathering
Meja 8, ada namaku


Nah, sudah dapat nih, table 8 bersama beberapa mom lainnya. Ternyata belum boleh masuk ruangan dan masih menunggu di luar beberapa saat. Okei. Sambil menunggu, aku melihat-lihat koleksi jilbab dari Annisa Griya Muslimah, karena memang di luar ada booth-booth yang meramaikan acara juga. 

Selain booth jilbab dan baju muslim, juga ada booth beauty dari Instaperfect, serta playground. Tidak lupa juga berfoto di photo booth yang sudah disiapkan. 

Pintu ruangan dibuka. Aku dan undangan yang lain pun masuk dan menuju meja masing-masing. Nuansanya fuschia dan hitam. Seperti drescodenya juga sama. Semua mengenakan drescode berwarna fuschia dan hitam. 

          
Menunggu narasumber 

Sambil menunggu acara dimulai, kami duduk dan berbincang-bincang. Sekitar pukul 10.30 WIB, acara dimulai. 
Seru sekali karena saat awal langsung ada kuis yang berhadiah minigold dan berbagai voucher. 

               
fashion show
Mini fashion show


Selanjutnya ada fashion show baju muslim koleksi Annisa Griya Muslim. Dan potong tumpeng sebagai simbolisasi perayaaan anniversary pertama Familia.idn. Dan dilanjutkan dengan talkshow bersama Morula IVF Yogyakarta, dengan tema "Program Tepat, Hamil Cepat." Dengan narasumber dokter Erick dari... Lalu coffee break dan lunch. 

Morula IVF Yogyakarta 

Morula IVF Yogyakarta adalah bagian dari Morula IVF Indonesia. Hadir dengan harapan dapat membantu pasangan untuk mewujudkan mimpi mendapatkan buah hati tanpa harus jauh-jauh ke luar negeri. Dengan menawarkan layanan reproduksi seperti konsultasi dengan dokter spesialis Obgyn, analisa sperma dan lain-lain. Dan dalam talkshow kemarin membahas tentang kesuburan dan program bayi tabung. 

          
talkshow
dr.Gendisya & dr. Eric


Di sela-sela acara juga ada kuis yang membuat semarak suasana, karena semua yang hadir begitu bersemangat. Aku sendiri kebagian minigold nih,hehe.. Semakin siang semakin seru, apalagi sudah lunch dengan menu yang banyak dan enak-enak semuanya. Jadi makin berenergi kan untuk meramaikan acara. Lalu sampailah kami di penghujung acara. Nggak kalah seru juga karena ada beberapa flashmob. Waaah bersemangat sekali mama-mama ini. Semua maju untuk bisa ikut keseruannya. 

Familia.idn 

"Haiii mamalaff...papalaff...." itulah sapaan akrab para anggota komunitas ini. Dan tagline-nya "Familiaaaa. My Happiness My Family" 
Aku sendiri belum lama sih bergabung di komunitas ini. Tapi ternyata menyenangkan. Kegiatannya juga beragam, talkshow baik online maupun offline, kulwap, endorsement, support media sosial dan lain-lain. Yang jelas, ini relate dengan aktivitasku sebagai ibu rumah tangga dan pegiat media sosial.

         
mini gold
Sessi kuis

 Seneng sih, bisa ikut serta dalam acara yang penuh manfaat seperti ini. Tidak hanya pulang membawa goodie bag dan hadiah kuis, tapi juga pengetahuan baru, tentang bayi tabung. Itulah mengapa aku bercerita di sini. Siapa tahu diantara teman pembaca mempunyai permasalahan mengenai reproduksi, perlu berkonsultasi dan ingin bergabung dalam komunitas positif yang saling mendukung. 


          
bayi tabung


Pokoknya kalau penasaran, langsung cek media sosialnya aja @morulaivfyogyakarta.
Kalau pingin tahu tentang komunitas Familia.idn langsung cek juga instagram @familia.idn



Posting Komentar

0 Komentar